Babinsa Koramil Koramil 1013-13/Bantian Berikan Masker kepada Warga . – Akses Disini

  • Bagikan

MURUNG RAYA – Meski masih dalam suasana pandemi Covid-19, kinerja Aparatur Teritorial harus tetap dipertahankan, seperti yang dilakukan Babinsa Koramil Koramil 1013-13/Bantian di sekitar Kawasan Koramil 1013-13/Bantian , Kecamatan Sungai Babat. Babinsa selalu menghimbau kepada warga binaan untuk mematuhi protokol kesehatan yang telah direkomendasikan oleh pemerintah untuk mencegah penularan COVID-19, saat melakukan kunjungan ke rumah warga binaan, Senin (14/06/21).

Kegiatan yang rutin dilakukan oleh anggota Babinsa ini bertujuan untuk memastikan kondisi yang sebenarnya dari para narapidana dan agar selalu terjalin ikatan kekeluargaan yang erat antara TNI dengan masyarakat khususnya Babinsa dengan para narapidana.

Danramil 1013-13/Bantian sangat mengapresiasi kerja Babinsa yang selalu sigap dengan aparat Nagari yang turun langsung ke lapangan dan berharap hubungan harmonis yang telah terjalin selama ini semoga dapat menjadi landasan yang kokoh untuk membangun Nagari bersama menjadi negara maju dan berdaya. gunakan di masa depan.

  • Bagikan