Babinsa bersama dengan Bhabinkamtibmas Sosialisasikan Saber Pungli kepada Warga Binaannya

oleh -0 views
Akses Disini – Pulang Pisau – Dengan semangat, Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas di Desa Garantung, Polsek Maliku, Polsek Pulang Pisau, Polda Kalteng, Koptu Suryadinata dan Brigadir Polisi I Putu Tirta Perteka melakukan sosialisasi guna melakukan program sweeping pungutan liar ( pemerasan pedang) pembersihan di wilayah desa berhasil. 07/04/2021) Sore.

Pada kesempatan kali ini, berbekal panji sapuan bersih untuk Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas, kami bersinergi mensosialisasikan kepada warga desa dampingan tentang keberadaan tim Sabre Pungli di Polsek Pulang Pisau yang diketuai oleh Wakil Kapolri Mabes Polri. , Pulang Pisau Compol.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Maliku IPDA, Laaser Kristovor, SH menyampaikan Sosialisasi Pemerasan Saber menjadi agenda rutin yang harus dilakukan, agar masyarakat mengetahui bahwa pelayanan publik di Kantor Desa dan kantor layanan umum lainnya tidak dipungut biaya, kecuali biaya sesuai dengan ketentuan yang berlaku, masyarakat diimbau untuk segera melapor apabila ada pungutan yang bersifat ilegal oleh pemerintah desa.

“Kami berharap semua sektor pelayanan publik dan masyarakat mendukung kegiatan ini agar pelayanan publik bisa lebih baik dan bebas dari praktik pungutan liar,” tutup Kapolsek Maliku Ipda Laaser.