“Ayo Pakai Masker” Polres Tanjungbalai

oleh -1 views
Foto.IlhamGani / Ket.Foto.Kasat Lalu AKP. HW.Siahaan Menempelkan Stiker pada Kendaraan Pengguna Jalan Raya.

AKSES DISINI, Tanjungbalai

Tak terlihat kemudian AKP. HW. Siahaan, SH didampingi KBO Kapolres Sat Lantas dan Sat Lantas Polsek Tanjungbalai aktif melakukan penempelan stiker Ayo Pakai Topeng dan sosialisasi penggunaan masker guna mengingatkan kembali kepada seluruh masyarakat. Warga Balai Kota Tanjungbalai pentingnya menjaga diri agar terhindar dari virus corona 21) sekitar pukul 10.30 WIB.

Kegiatan ini dilakukan dengan menempelkan stiker “Ayo Pakai Masker” pada kendaraan yang melewati kota Tanjungbalai dan memberikan nasehat pencegahan Virus Corona serta Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan, Menggunakan Masker, Menjaga Kebersihan, Rajin Cuci Tangan, Menjaga Jarak , Tidak Berkerumun.

Selanjutnya, hal tersebut dilakukan sebagai upaya Mabes Polri dalam menindaklanjuti kebijakan Kapolri dalam memberikan informasi penanganan dan pencegahan penyebaran virus corona kepada masyarakat.

Sekaligus untuk melaksanakan Instruksi Presiden nomor 6 tahun. 2020 tentang Peningkatan Pendidikan dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pengendalian dan Pencegahan Virus Corona Covid 19.

Serta Surat Telegram Kapolri Nomor: STR /80/II/PAM.3/2020 Tentang Langkah Antisipasi Penyebaran Virus Corona.

Humas Kepolisian IPTU. Ahmad Dahlan Pjt mengatakan kepada wartawan bahwa dalam kegiatan menempelkan stiker “Ayo Pakai Masker”, masyarakat menyambut baik upaya Polri untuk mencegah COVID-19 yang sudah menjadi pandemi. (Ilham Gani)