Atlet Tenis Meja Kota Serang Diharapkan Raih Prestasi | AksesDisini.com -Banten Hari ini

  • Bagikan

SERANG – Ketua Umum Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Serang, Agus Sasangka berharap para atlet tenis meja Kota Serang mampu menorehkan prestasi di berbagai ajang olahraga daerah maupun nasional.

Agus berharap kemampuan para atlet terus berkembang, sehingga bisa meraih prestasi di nomor tunggal dan multi cabang olahraga.

“Semoga Kota Serang dapat mempertahankan prestasinya di Porprov VI. Di Porprov 2018 PTMSI Kota Serang meraih juara umum, 4 emas, 2 perak, 2 perunggu,” ujarnya, Minggu (9/12/2021).

Untuk meraih prestasi tersebut, pihaknya terus mengasah kemampuan para atlet tenis meja di Kota Serang dengan menggelar berbagai mini turnamen di Kota Serang. Seperti pada Sabtu (9/11/2021) kemarin, pihaknya menggelar Mini Tournament untuk Komunitas GOR Rosena yang digelar di GOR Rosena, lingkungan Neglasari, Desa Cipare, Kecamatan Serang, Kota Serang.

Dalam ajang tersebut, 16 atlet tenis meja asal Serang menampilkan kemampuan terbaiknya. Selain sebagai ajang pembinaan atlet, turnamen ini juga untuk persiapan mengikuti turnamen Porprov VI Banten 2022.

“Melalui turnamen ini terlihat kualitas para atlet. Mana yang terus berkembang, mana yang stagnan,” ujarnya.

Dijelaskannya, belasan peserta tersebut terdiri dari enam atlet junior, dan 10 atlet senior.

“Jumlah atlet kita batasi karena masih pandemi. Jumlah yang dipertandingkan hanya tunggal, karena untuk mengukur kemampuan nomor individu,” ujarnya.

(Dan / Merah)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan