Antisipasi Sejak Dini, Polsek Kapuas Hilir Sosialisasikan Larangan Bakar Lahan

oleh -1 views

Polres Kapuas – Dalam upaya pencegahan kebakaran hutan dan lahan, anggota Polsek Kapuas Hilir, Polres Kapuas, Polda Kalimantan Tengah memberikan informasi tentang Karhutla kepada Masyarakat Kec. Kapuas Hilir Kab. Kapuas Prov. Kalteng. Selasa (6/4/2021) pukul 09.30 WIB.

Anggota juga menyampaikan kepada masyarakat mengenai pandemi Covid-19 yang saat ini masih endemik sehingga masyarakat harus tetap waspada dan selalu berpegang pada protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Kapolres Kapuas Hilir AKP Volvy Apriana, S.Pd., MA mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk menghadapi musim kemarau yang akan datang yang menjadi fokus utama kegiatan ini untuk menggugah kesadaran masyarakat agar tidak membakar hutan dan lahan. selama musim kemarau.

“Mari kita lindungi lingkungan kita agar orang yang kita cintai tidak terpengaruh, apalagi dengan situasi pandemi Covid-19 yang kita alami saat ini, agar akibat dari kebakaran hutan dan lahan tidak memperburuk keadaan kita saat ini,” kata AKP Volvy. (Atau)