Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Kalapas Padangsidimpuan Di Dampingi Personil Gabungan Geledah Kamar Napi

oleh -0 views
AKSES DISINI, PADANGSIDIMPUAN-Sesuai arahan Kepala Kantor Wilayah Sumatera Utara (Kakanwil Sumut) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkum Ham), Kepala Kelas II B Padangsidimpuan didampingi personel gabungan yang terdiri dari TNI POLRI BNN Tapsel melakukan penggeledahan di ruang rutan.
Kami melakukan penggeledahan ini selain atas instruksi Kepala Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Uatara Sumatera melalui Wakil Kepala Lembaga Pemasyarakatan, dengan maksud untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban (kamtibmas) di Lapas. Kata Ketua Kelas II B, Indra Kesuma A.MD.IP, SH.MH kepada Anda media Tuesday Night (06/04/21).

Sasaran penggeledahan malam ini adalah benda-benda terlarang, antara lain narkoba, benda tajam, telepon seluler dan lain-lain.

Dalam pencarian ini sengaja kami pilih kamar yang kami anggap rawan, 5 kamar pria dan 3 kamar wanita alhamdulillah hasil malam ini berhasil kami sita belasan French, kartu remi, puluhan French, satu silet, tiga unit merk Nokia. ponsel dan batrei.Papar Kalapas
Di sela-sela kegiatan, Kalapas juga menyampaikan terima kasih kepada Polri dan pers yang telah mendukung program kegiatan Lapas Kelas II B Padangsidimpuan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Polri dan Badan Narkotika Nasional serta pers. Saya berharap kedepannya lebih tekun dalam menjalankan tugasnya, karena tanpa dukungan dari personel bersama kita maka akan terjadi terganggunya layanan jaminan sosial dan jaminan sosial, Kalapas menambahkan

Jangan lupa juga kepada rekan-rekan jurnalis, terima kasih banyak sudah hadir disana memberitakan kegiatan positif Lapas Kelas II B Padangsidimpuan, semoga awak media dan Lapas semakin solid sehingga bisa terjalin kerjasama diantara keduanya. Kata Kalapas

Di lokasi, ia juga hadir mendampingi Kanwil Sumut dan menyampaikan apresiasi kepada Kepala Kelas II Padangsidimpuan, serta mengatakan akan terus dilakukan penggeledahan guna mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban di lapas.

Keterangan foto: Petugas gabungan dipimpin oleh Kepala Kelas II B Indra Kesuma A.MD.IP, SH.MH saat siaran pers, Selasa Malam (06/04/21) (Foto: Efendi Jambak)

(fendi Jambak)