Anggota TMMD ke-111 Gelar Komunikasi Sosial di Lokasi – AKSES DISINI

  • Bagikan

MUARA TEWEH – Anggota Kodim 1013/Mtw Awasi Proses Pembukaan Jalan di lokasi TMMD Kodim 1013/Mtw ke-111 di Desa Karamuan, Kecamatan Lahei Barat, Kabupaten Barito Utara, Senin (14/6/2021).

Kegiatan yang dilakukan Satgas TMMD menunjukkan bahwa mereka menjaga kedekatan dengan masyarakat dalam membangun daerah. Dimana TMMD diimplementasikan agar tetap aman dan nyaman, sehingga TMMD dapat berjalan dengan lancar dan selesai tepat waktu.

Serma Heri Ristia mengatakan, bakti sosial yang dilakukan merupakan kegiatan rutin yang dilakukan untuk menjaga keseimbangan pelaksanaan fisik TMMD yang sedang berjalan.

Sehingga nantinya dapat mengetahui perkembangan situasi di daerah dengan berkomunikasi akan mempererat hubungan TNI dengan masyarakat lebih harmonis sehingga tercipta kebersamaan antara TNI dengan masyarakat. Jelas.

Pak Johan mengaku bangga desanya menjadi salah satu sasaran kegiatan TMMD. Karena dengan hadirnya TNI di desa semoga bisa memberikan contoh positif dan bisa mengajak gotong royong, gotong royong yang selama ini jarang dilakukan kalau belum ada yang memulainya, kami cukup senang dengan adanya ini Satgas TMMD.

  • Bagikan