Anggota Polsubsektor Tamban Catur Polsek Kapuas Kuala Cek Posko PPKM

oleh -0 views

Polsek Kapuas – Anggota Polsek Kapuas Kuala Polsek Kapuas Kalimantan Tengah melakukan pemeriksaan langsung Posko Penegakan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kantor Desa Bandar Raya, Kec. Catur Tamban Kab. Kapuas. Selasa (6/4/202) pagi.

Pengecekan pemantauan dan kesiapan dampak jika ada masyarakat yang terpapar Covid-19, agar informasi dapat diketahui dengan cepat dan segera dicegah penyebarannya.

Kapuas Kapuas Kapuas AKBP Manang Soebeti SIK, M.Si melalui Kapuas Kapuas Kapuas Ipda Parmono menyampaikan “Kegiatan ini sebagai bentuk monitoring dan kesiapan Posko Mikro PPKM di Kec. Tamban Catur yang nantinya akan menjadi Bhabinkamtibmas dan Babinsa bersama Dinas Kesehatan dan diangkat masyarakat dalam satuan tugas daerah di tingkat Rt / Desa.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memantau dampaknya jika salah satu orang yang terpapar Covid-19 bisa segera diidentifikasi dan segera dicegah penyebarannya,” kata Kapolres.

Harapannya, tim gabungan ini bisa mendeteksi dampak dari komunitas terpapar, yang bersama petugas medis akan menjalankan tugasnya sesuai fungsi kesehatan. (TB40)