Anggota Polsek Benua Lima Sosialisasi Maklumat Kapolres Bartim Kepada Warga Desa Bamban

oleh -0 views

Polres Barito Timur – Anggota piket Polres Benua Lima melakukan kegiatan patroli rutin di Desa Bamban sekaligus menyebarluaskan pengumuman Kapolres Barito Timur (Bartim) kepada warga Desa Bamban Kec. Benua Lima Distrik. Bartim Kalimantan Tengah, Senin (5/4/2021) pagi.

Pengumuman Kapolri Bartim nomor 01 tahun 2020 tanggal 12 Desember 2020 berisi tentang kepatuhan terhadap tata tertib kesehatan dalam penyelenggaraan ibadah di tempat ibadah.

Kapolres Benua Lima, Iptu Samudi, S.Sos mengatakan, isi pernyataan Kapolres Bartim yang ditandatangani AKBP Afandi Eka Putra, SH, SIK, M.19.

“Tujuan pengumuman Kapolri RI ini adalah untuk melindungi dan menjamin keselamatan orang yang menjalankan ibadah di tempat ibadah dengan selalu berpegang pada protokol kesehatan Covid-19,” kata Ipda Samudi.

Kapolsek Benua Lima menambahkan, selain disosialisasikan secara langsung kepada masyarakat, deklarasi Kapolres Bartim ini juga telah dipasang di tempat-tempat umum dan di tempat-tempat ibadah yang ada di kabupaten tersebut. Benua Lima agar semua orang yang melaksanakan ibadah di tempat ibadah mengetahuinya. (dk / Sam)