Anggota Piket Jaga Polsek Katingan Tengah Imbau Masyarakat “Stop Illegal Logging”

oleh -1 views

Katingan – Anggota Polsek Tengah Katingan, Polsek Katingan, dan Polda Kalteng melakukan sosialisasi “Illegal logging” dengan tujuan agar warga tersebut mengetahui bahaya illegal logging. Bahwa perbuatan melanggar hukum dilakukan oleh setiap orang / kelompok atau badan hukum di bidang kehutanan dan perdagangan hasil hutan yang berakibat fatal bagi kerusakan hutan dan menimbulkan bencana banjir.

Pengawasan dan pemberdayaan masyarakat agar dapat berpartisipasi menjaga kelestarian hutan dan memiliki rasa memiliki. Menumbuhkan kesadaran yang tinggi dan menjalin kerjasama antar masyarakat, jika menemui aktivitas ilegal tersebut, Anda dapat melaporkannya ke Polres Katingan Pusat untuk diproses. Rabu (07/04/2021) pukul 10.00 WIB.

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, SIK, MH melalui Kapolsek Katingan Tengah Iptu Arif Dani Susanto, SH mengatakan, “Kegiatan ini kami lakukan agar tidak ada lagi kegiatan illegal logging di wilayah kabupaten. Katingan Tengah dan juga penyadaran dari masyarakat. jangan sampai melakukan kegiatan illegal logging (illegal logging) yang berdampak sangat panjang bagi banyak orang, ”kata Iptu Arif. (Mr 25)