Ajak Masyarkat Disiplin Prokes Dengan Memakai Masker Di Depan Mako

oleh -0 views

Polres Murung Raya – Sejalan dengan era adaptasi kehidupan baru, Pemerintah dan Kapolri menggalakkan regulasi, program dan strategi dalam rangka pendisiplinan dan penegakan hukum protokol kesehatan untuk mencegah dan mengendalikan penyebaran Covid-19. .

Berbagai upaya terus dilakukan, termasuk memberikan penyuluhan dan edukasi tentang protokol kesehatan melalui gerakan 3M, seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Tanah Siang, Polsek Murung Raya (Mura) Polda Kalteng, Bripka Eri dengan melakukan sosialisasi 3M dengan membagikan masker kepada masyarakat. publik di depan Mabes Polri, Selasa (6/4/2021) pukul 09.00 WIB.

Kapolsek Tanah Siang menyampaikan imbauan dan edukasi kepada masyarakat ini diharapkan mampu berperan aktif dalam mendidik dan mendorong elemen masyarakat untuk berdisiplin dan taat pada tata tertib kesehatan.

Di tempat berbeda, Kapolsek Mura AKBP I Gede Putu Widyana, SH, SIK, MH menyampaikan seiring berjalannya waktu dinamika tugas Polri terus bergerak dan kompleks.

“Integritas dan dedikasinya yang tinggi untuk keselamatan masyarakat Indonesia di tengah wabah Covid-19, dengan memberikan himbauan dan edukasi yang banyak,” jelas Kapolri.

“Dengan adanya pendidikan ini diharapkan menjadi budaya, motivasi untuk gotong royong dan taat hukum, sehingga tercipta kesadaran, disiplin dan persatuan untuk mencegah dan memerangi Covid-19 di tanah air Indonesia,” pungkasnya. (mobil van)