Aipda Baihaki Sosialisasikan Protokol Kesehatan Melalui Operasi Yustisi

oleh -0 views

Polres Kapuas – Mengantisipasi penyebaran Covid-19, Polres Kapuas Timur, Polres Kapuas, Polda Kalteng melakukan operasi Kesehatan Protokol Yustisi di Kab. Kabupaten Kapuas Timur. Kapuas Prov. Kalteng. Selasa (6/4/2021) siang.

Kapuas Timur Kapuasek Kepala Iptu Eko Sutrisno, SH, MM melalui Aipda Baihaki mengungkapkan bahwa operasi yustisi kali ini masih dilaksanakan dalam rangka menindaklanjuti Perbup Nomor 23 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan sebagai Upaya untuk Mencegah dan Mengendalikan Covid-19 di Kec. Kapuas Timur.

Dalam kegiatan ini, Aipda Baihaki dan kawan-kawan melakukan pengekangan untuk mengingatkan masyarakat yang aktif agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan. “Orang yang keras kepala tentu kami akan bertindak tegas dan diberikan sanksi sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” ujarnya.

Lebih lanjut Baihaki menjelaskan, yang dikedepankan dalam operasi ini adalah Satpol PP dan Dishub, Polri hadir untuk membantu memastikan penyelenggaraan kegiatan yang aman dan lancar. Kapuas Timur, “akhirnya. (Wen)