AHY Sebut DPC Demokrat Kota Surabaya Sebagai Role Model Nasional

oleh -2 views

AKSES DISINI- Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono menilai DPC Demokrat Kota Surabaya merupakan panutan bagi seluruh DPC nasional karena memiliki program kerja politik yang cukup inovatif dan kreatif.

Hal tersebut dikatakan AHY saat berkonsolidasi dengan Ketua DPD dan Ketua DPC Jatim di kawasan Kamp Taman Dayu Pandaan, Pasuruan, Senin (5/4 // 2021) malam, kata Lucy Kurniasari, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Surabaya, Selasa (6/4/2021).

“Secara pribadi saya ucapkan terima kasih kepada Ketum AHY. Ini semua berkat kerja keras dan solidaritas jajaran DPC, DPAC dan DPRt se-Surabaya,” kata Lucy yang juga anggota Komisi IX DPR itu.

AHY mengapresiasi laporan tahunan yang disampaikan oleh Lucy Kurniasari. “Laporan tahunan ini bisa dijadikan role model bagi DPC lainnya di Indonesia,” ujar AHY.

Baca juga:
AHY Maafkan Kader yang Hadir di KLB Kubu Moeldoko, Tapi Tak Bisa Dilupakan

Lucy menambahkan, semua program kerja harus memiliki integritas, mulai dari akar rumput hingga pengurus DPC.

“Kita semua merangkul, kita semua bekerja untuk menumbuhkan partai yang kita cintai ini. Insya Allah saya yakin Partai Demokrat akan berhasil kembali,” ucapnya.

Lucy yakin badai yang mengguncang dan memecah belah Partai Demokrat akan bisa dilewati jika semua kader solid.

“Koalisi dengan rakyat adalah kekuatan kami. Harapan rakyat akan menjadi perjuangan Partai Demokrat. Karenanya, semua persidangan akan membawa Partai Demokrat semakin solid,” kata Lucy.

Sebelumnya, AHY mengatakan seluruh kegiatan dan program kerja politik DPC Surabaya sangat inovatif dan kreatif. Program kerja DPC Demokrat Surabaya bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Baca juga:
Pengamat Menyebut Perkemahan Moeldoko Kemungkinan Bergabung dengan Pihak Lain

“Laporan ini menjadi contoh untuk DPC-DPC lainnya, bahkan kami jadikan role model untuk semua DPC secara nasional,” ujar AHY.

Selain konsolidasi, AHY juga menggelar tur bersama dengan DPD, DPC, dan kader se-Jawa Timur pada Selasa (6/4) pagi. Melalui wahana bersama ini diharapkan kebersamaan yang telah terjalin semakin kuat.

AHY berpesan untuk menjaga kekompakan dan program DPC terus ditingkatkan untuk menyambut Pemilu 2024.

“Kegiatan gowes ini sangat positif dan harus ditiru DPC lainnya,” ujarnya.

Untuk itu, kata AHY, dibutuhkan soliditas kader dan menjadi modal untuk memenangkan pesta demokrasi.

“Ayo terus berjuang untuk rakyat karena Partai Demokrat sudah koalisi dengan rakyat,” kata AHY. [Antara]