Agar Tidak Terjadi Karhutla Pada Musim Kemarau,Polsek Awang Laksanakan Sosialisasi Untuk Tidak Membakar Hutan Dan Lahan Kepada Masyarakat

oleh -0 views

Polres Barito Timur – Polsek Awang Polres Barito Timur (Bartim) jajaran Polda Kalteng mengimbau masyarakat untuk tidak membakar hutan dan lahan saat kemarau serta mengedukasi masyarakat tentang sanksi pidana bagi pelaku kehutanan dan kehutanan agar masyarakat paham. lebih baik sanksi jika terus dibakar. Selasa, 06/04/2021 siang.

Kapolres Bartim AKBP Afandy Eka Putra. SHSIK M.PICT melalui Kapolsek Awang Iptu, Debby Soesilo SE, menjelaskan “Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk tidak membakar hutan dan lahan pada saat musim kemarau karena berdampak buruk bagi lingkungan, terutama udara yang kita hirup. bisa tercemar, makanya kami tegaskan bahwa pembakaran hutan. dan lahan itu ada sanksi hukum, ”ucapnya.

“Diharapkan dengan sering mengajak dan mengedukasi masyarakat tentang kebakaran hutan dan lahan ini, masyarakat lebih waspada dan tidak terbakar di musim kemarau sehingga lingkungan kita lebih sehat,” pungkasnya. (Ai / Sam)