Suara.com – Tottenham Hotspur mendekati empat besar klasemen Premier League usai meraih kemenangan besar atas Sheffield United di matchday 34. Berikut beberapa fakta menarik usai laga Tottenham vs Sheffield United.

Dalam laga yang digelar di Stadion Tottenham Hotspur, London, Senin (3/5/2021) dini hari WIB, tuan rumah Spurs menang 4-0 atas Sheffield United.

Gareth Bale mencetak hat-trick pada pertandingan tersebut dan diikuti oleh gol indah yang dicetak oleh Son Heung-min untuk melengkapi kemenangan Tottenham, sekaligus membawa mereka ke posisi kelima dengan 56 poin.

Tottenham melompati West Ham United (55) yang bermain sehari lalu dan Liverpool (54) yang pertandingannya melawan Manchester United ditunda karena pendukungnya membobol Old Trafford pada Minggu malam.

Baca juga:
Menandai debutnya setelah absen, Aubameyang mencetak gol-gol akrobatik

Sedangkan bagi Sheffield (17) kekalahan itu tidak berarti apa-apa, karena beberapa pekan sebelumnya mereka dipastikan akan terdegradasi ke kasta kedua, demikian situs resmi Liga Inggris.

Berikut fakta-fakta menarik usai laga Tottenham vs Sheffield United yang dihimpun dari BBC Sport:

  1. Spurs telah memenangkan lima dari enam pertandingan kandang terakhir Liga Premier (Kalah1), satu lebih banyak dari yang mereka capai dalam 11 pertandingan pertama mereka di Stadion Tottenham Hotspur musim ini (Menang 4, Seri 3, Kalah 4).
  2. Sheffield United telah kalah 27 dari 34 pertandingan Liga Premier mereka musim ini (W5, D2) – kekalahan terbanyak yang dialami Blades dalam satu kampanye liga dalam sejarah mereka.
  3. Mereka hanya meraih empat poin dari kemungkinan 51 poin yang tersedia di laga tandang musim ini.
  4. Sembilan gol Liga Inggris Bale musim ini tercipta di Stadion Tottenham Hotspur.
  5. Son (16 gol, 10 assist) bergabung dengan Harry Kane dan Bruno Fernandes sebagai salah satu dari tiga pemain Liga Premier yang mencetak dan membantu 10+ gol di Liga Premier musim ini.

(function() (window._fbq = []);
if (!_fbq.loaded)
var fbds = document.createElement(‘script’);
fbds.async = true;
fbds.src=”https://connect.facebook.net/en_US/fbds.js”;
var s = document.getElementsByTagName(‘script’)[0];
s.parentNode.insertBefore(fbds, s);
_fbq.loaded = true;

)();
window._fbq = window._fbq || [];
window._fbq.push([‘track’, ‘6034302946714’, ‘value’:’0.00′,’currency’:’USD’]);

Tinggalkan Balasan