Berita  

Jelang Menikah, Erina Gudono Jalani Tradisi Pingitan

Jelang Menikah Erina Gudono Jalani Tradisi Pingitan
width:100%; margin bottom:0;margin

Erina Gudono | Foto: istimewa

SOLO – Erina Sofia Gudono akan dipersunting putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep. Menjelang hari pernikahannya, Erina menjalani tradisi pingit. Seperti apa?

Ibunda Erina, Sofiatun Gudono membeberkan bahwa putri sudah mulai menjalani pingitan. Erina hanya beristirahat di rumah saja.

“Dipingit, ya istirahat saja. (Erina) Di sini (di rumah), baru datang, sudah istirahat dari kemarin,” ungkap Sofiatun saat ditemui wartawan di kediamannya, Sabtu (3/12/2022).

Disinggung mengenai persiapan sang putri, Sofiatun memohonkan doa saja agar semuanya berjalan lancar sesuai yang direncanakan.

“Ya alhamdulillah mohon doanya saja, terima kasih,” kata Sofiatun.

Ia juga meminta doa restu agar acara rangkaian pernikahan putri ketiganya lancar hingga hari H pada Sabtu (10/12/2022) besok.

“Mudah-mudahan semua bisa berjalan dengan lancar dilindungi Allah dan mendapatkan ridho Allah SWT, mohon doanya semuanya,” ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, berbagai persiapan pernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono terus dilakukan.

Pada hari ini, Kamis (11/1/2022) tenda mulai dipasang di kediaman Erina Gudono di Purwosari RT 03/RW 59, Sinduadi, Kapanewon Mlati, Kabupaten Sleman.

Dari pengamatan Kompas.com para pekerja mendirikan tenda di sisi utara Masjid Al-Hidayah. Selain itu, para pekerja juga tampak mendirikan tenda di halaman kediaman Erina Gudono.

Rencananya akad nikah Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono dilaksanakan pada 10 Desember 2022. Lokasi akad nikah digelar di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo, Depok, Sleman.

Note:
Berita ini di ambil secara otomatis dari:

Media: D E T A K . C O

Penerbit:

Tanggal Terbit: 2022-12-05 21:00:00

Semua hak cipta atas postingan ini adalah milik D E T A K . C O

Tinggalkan Balasan