Berita  

Rizieq Shihab Hadir, Massa Reuni 212 Padati Masjid At-Tin

Rizieq Shihab Hadir Massa Reuni 212 Padati Masjid At Tin
width:100%; margin bottom:0;margin

Foto: istimewa

JAKARTA – Massa Reuni 212 di Masjid At-Tin, Jakarta Timur membeludak hingga ke luar halaman masjid. Mereka hadir sejak malam tadi untuk mengikuti salat Tahajud serta Subuh berjemaah.

Pantauan di lokasi, massa sudah memadati Masjid At-Tin sejak dini hari. Sampai sekitar pukul 04.30 WIB, massa Reuni 212 masih terus berdatangan.

Peserta Reuni 212 datang dari sejumlah daerah, seperti Tangerang hingga Purwakarta. Mereka kompak mengenakan pakaian serba putih. Banyak di antara mereka yang ikut membawa anak-anak.

Kondisi massa masih terkendali dengan baik. Anggota Laskar dengan seragam putih-putih ditugasi menjaga massa. Mereka juga berpatroli mengecek keamanan massa di titik-titik tertentu. Pihak kepolisian pun terlihat ikut menjaga Reuni 212 ini.

Sejumlah posko yang menyediakan makanan juga tampak di beberapa lokasi. Posko-posko itu selalu dipenuhi massa yang mengantre untuk mendapat makanan.

Spanduk wajah Rizieq Shihab dan Bahar Bin Smith berukuran besar pun berkibar di tengah massa Reuni 212 di halaman Masjid At-Tin.

Jumlah massa ini terlihat lebih banyak daripada pantauan AksesDisini.com Kamis (12/1) pukul 20.00 WIB malam. Kala itu, massa baru berjumlah ratusan dan belum sampai meluber hingga keluar masjid.

Agenda Reuni 212 sudah dimulai pada Jumat (12/2) pukul 03.00 WIB dinihari tadi. Acara ini diawali dengan salat Tahajud dan salat Subuh berjemaah yang dilanjutkan dengan bermunajat.

Tampak hadir dalam acara ini mantan pentolan FPI Rizieq Shihab, anak presiden ke-2 RI Soeharto, Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto, Ketua Umum PA 212 Abdul Qohar, Ketum GNPF Ulama Yusuf Martak hingga Ketum Front Persaudaraan Islam Muhammad Alatas.

Note:
Berita ini di ambil secara otomatis dari:

Media: D E T A K . C O

Penerbit:

Tanggal Terbit: 2022-12-02 20:21:24

Semua hak cipta atas postingan ini adalah milik D E T A K . C O

Tinggalkan Balasan