Persebaya Tampil Tanpa Jumlah Pilar saat Jamu Persita di GBT

Persebaya Tampil Tanpa Jumlah Pilar saat Jamu Persita di GBT
AksesDisini.com – Pelatih Persebaya Aji Santoso menyampaikan beberapa pemain andalannya seperti Marselino Ferdinan, Leo Lelis, Alwi Slamat, dan Ernando Ari belum bisa ditampilkan melawan Persita Tangerang di laga kedua Liga 1 pada Senin, 1 Agustus 2022.

“Mereka masih menjalani pemulihan akibat cedera sehingga sangat rawan terjadi jika dipaksakan bermain,” ujarnya kepada wartawan di Surabaya, Jumat (29/7).

Persebaya akan tampil sebagai tuan rumah menghadapi Persita di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya yang kick-off pukul 20.30 WIB. Meski kondisi Marselino sudah membaik, namun Aji Santoso tidak mau gegabah memainkannya karena dikuatirkan cedera.

Demikian juga dengan asingnya asal Brazil, Leo Lelis, yang harus dilihat dulu kondisinya hingga latihan uji coba lapangan Minggu (31/8). Pemain yang pasti absen adalah kapten Alwi Slamat karena mengalami cedera dan menjalani masa perawatan di kampung halamannya, Ambon.

Untuk kiper Ernando Ari juga dipastikan tidak bisa membela “Bajul Ijo” selama beberapa bulan karena masih belum pulih. “Saya ingin Ernando nanti bergabung dengan tim saat kondisinya aman dari cedera,” ucap pelatih asal Malang tersebut.

Sedangkan striker Silvio Junior yang pada saat latihan sempat mengalami masalah di engkelnya, saat ini sudah mulai ikut latihan dan bergabung dengan tim. Sementara itu, disinggung modal penting tim tamu yang pada laga perdana lalu menang 2-0 lawan Persik Kediri, Aji Santoso optimistis anak asuhnya mampu meraih poin penuh perdana di musim ini.

Redaktur : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Antara

!function(f,b,e,v,n,t,s)
{if(f.fbq)return;n=f.fbq=function(){n.callMethod?n.callMethod.apply(n,arguments):n.queue.push(arguments)};
if(!f._fbq)f._fbq=n;n.push=n;n.loaded=!0;n.version=’2.0′;
n.queue=[];t=b.createElement(e);t.async=!0;
t.src=v;s=b.getElementsByTagName(e)[0];
s.parentNode.insertBefore(t,s)}(window, document,’script’, https://connect.facebook.net/en_US/fbevents.js’);
fbq(‘init’, ‘313127406187438’);
fbq(‘track’, ‘PageView’);

Note:
Berita ini di ambil secara otomatis dari:

Media: JawaPOS.COM

Penerbit: Dinarsa Kurniawan

Tanggal Terbit: 2022-07-29 22:48:09

Semua hak cipta atas postingan ini adalah milik JawaPOS.COM

JawaPOS.com merupakan bagian dari Jawa POS Grup, jaringan media terbesar di Indonesia. Dengan lebih dari 200 media tersebar di seluruh Indonesia, dari Sabang sampai Merauke, Jawa POS Grup berhasil menjadi penyedia informasi terlengkap, terdepan, dan terpercaya di Tanah Air.

Tinggalkan Balasan