160 Personel Polres Sekadau Jalani Vaksinasi Gelombang Dua

oleh -1 views

ANALISNEWS | SEKADAU-, program vaksinasi anggota Polsek Sekadau kembali digelar di Aula Bhayangkara Patriatama pada pukul 09.00 WIB, Rabu 7 April 2021.

Kegiatan yang berlangsung sejak kemarin (6/4) ini merupakan vaksinasi gelombang II yang ditujukan kepada personel yang belum mendapat vaksin pada Maret lalu.

Kapolsek Sekadau melalui Kepala Daerah Sumda Kompol Tommy Cahyadi menjelaskan, vaksinasi gelombang II ditujukan untuk 160 personel yang belum mendapat suntikan vaksin.

“Seluruh personel Polsek Sekadau kini telah disuntik vaksin Sinovac untuk merealisasikan dan mendukung program pemerintah dalam mencegah dan mengurangi laju pandemi,” ujarnya.

Begitu juga dengan protokol kesehatan, kata Camat Sumda, meski sudah divaksinasi tetap harus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, baik saat bertugas maupun dalam tatanan sosial.

“Selain perlindungan dari wabah, penerapan prokes sebagai contoh kepada masyarakat akan pentingnya 5M dalam segala kegiatan, mencegah penyebaran Covid-19,” jelas Kepala Sumda. (Yuni / Hms sekadau).

Editor: Yohanes Dippos Simorangkir