1001 Jimat dari LangitDiedarnya ke Dunia Maya

oleh -3 views

Memiliki ibu kota yang gemar mendalami sejarah agama, kerajaan, situs serta arkeologi dan cerita rakyat, ia kemudian menceritakan berbagai macam cerita okultisme. Itu terjadi 7 tahun yang lalu, pria gendut ini dikenal sebagai jurnalis sebuah koran populer terbitan Medan. Sekarang dia adalah ‘sumber’ jimat bagi banyak pencari sukses dunia.

Ya, semuanya dimulai dengan jurnalisme. Pasalnya, kekayaan mistisisme Abah Rahman dilontarkan dari kegilaannya saat menjadi jurnalis spesialis liputan supranatural. “4 tahun dia menjadi reporter berita mistis. Dari tahun 2005 hingga 2009, ”kenang Faisal Matondang, mantan kolega Abah Rahman. “Laporan fenomenal yang selalu saya ingat,” tambahnya, “ya itu … wawancara eksklusifnya dengan Musa, bocah yang banyak memecah kuburan di Medan (kuburan Padang Bulan dan Tanjung Sari, red) dan saat itu masih berita besar. Saat itu, polisi hampir bingung bagaimana cara membujuk bocah aneh itu buka mulut. Namun dengan tipu muslihatnya, Musa yang meringkuk sendirian di sel khusus di Polsek Delitua itu rela melayani semua. pertanyaan Rahman. Situasi selama wawancara bahkan tampak akrab. “

“Bagi Rahman,” sambungnya lagi, “(berita) metafisika bukan hanya plesetan kata-kata. Apalagi fiksi yang” melejit “. Bukan. Baginya, melalui penulisan jurnalistik, pemberitaan dari ‘langit’ harus dilandasi berturut-turut. ”Faisal yang pernah menjadi atasan Abah Rahman ini dikenal memiliki pemahaman yang sangat baik terhadap karakter dan kegigihan mantan bawahannya. Adakah motivasi ‘gila’ itu yang mengantarkan Abah Rahman ke episode selanjutnya dalam karir menjadi praktisi ilmu kebatinan?

“Saya tidak merasakannya, saya sudah berada di dunia ini selama 7 tahun,” kata Abah Rahman tentang keberadaannya sebagai seorang paranormal. “Kedua profesi ini sangat kontradiktif, dari awal sudah menjadi harmoni bagi saya. Keduanya mengisi hidup saya, saling menginspirasi,” ujar Abah Rahman yang kini aktif sebagai kontributor Majalah Misteri. Keterampilannya dalam dunia paranormal, Abah Rahman dikenal rajin berziarah ke makam banyak tokoh leluhur terkenal di nusantara.

“Melalui sejumlah peninggalan tua yang masih bisa disaksikan, saya sangat mengapresiasi kabar atau nasehat dari para leluhur,” ujar paranormal yang kerap ‘kesepian’ di situs purbakala peninggalan Putri Hijau itu. Nah, dari hasil ritual 7 tahun tersebut, dia yang terus berusaha menyelidiki hal-hal yang belum terjadi, diketahui telah mengubah nasib banyak orang yang meminta jasanya. Saking populernya, kemampuan Abah Rahman yang berawal dari sang pemilik jagat raya, bagi sebagian orang – terutama kaum hawa, kini malah menjadi semacam mantera sekaligus doa restu.

Berbeda dengan banyak aliran paranormal, oleh dukun di era digital ini, berbagai kehebatan ruqyah dari ‘langit’ yang didapatnya selalu beredar di dunia maya. “Semua teknologi yang ada saat ini adalah untuk mempermudah hidup kita. Apalagi dengan adanya internet yang selalu tersedia selama 24 jam untuk menghubungkan Anda dengan dunia luar. Oleh karena itu, apapun yang Anda cari solusinya, terutama bagi seorang bisnis atau romantisme yang goyah, telepon saja HP: 0813 7630 6023. So? (***)