10 Bulan Terdepan, Helldy-Sanuji Banjiri Penghargaan Tingkat Nasional – aksesdisini.com

  • Bagikan
1642013017 10 Bulan Terdepan Helldy Sanuji Banjiri Penghargaan Tingkat Nasional – aksesdisinicom

CILEGON – Sepuluh bulan memimpin Kota Cilegon, Walikota Cilegon Helldy Agustian dan Wakil Walikota Cilegon Sanuji Pentamarta menerima beberapa penghargaan atas kiprahnya selama memimpin Kota Cilegon.

Mulai bulan Maret, Pemerintah Kota Cilegon menerima Penghargaan Pemberantasan Frambusia dari Kementerian Kesehatan, penghargaan ini diberikan kepada daerah yang telah direkomendasikan oleh provinsi serta penilaian oleh Komisi Pemberantasan Frambusia.

Kemudian pada bulan Juni, Pemerintah Kota Cilegon menerima Penghargaan dari Polri atas pencapaiannya dalam PPKM Mikro terbaik Provinsi Kabupaten/Kota yang memiliki strategi dan peran paling efektif dalam pengelolaan pengendalian Covid-19 dan pelaksanaan PPKM Mikro di Wilayahnya.

Ini komitmen Walikota dan Wakil Walikota Cilegon dalam penanganan Covid-19 di Kota Cilegon, sebagaimana amanat Gubernur Banten Wahidin Halim saat melantik Walikota dan Wakil Walikota Cilegon untuk penanganan Covid-19 di wilayahnya Sesuai arahan Gubernur, Pemkot Cilegon selalu berupaya dalam penanganan Covid-19.

Kemudian, masih dalam penanganan Covid-19, Pemerintah Kota Cilegon mendapat apresiasi dari staf khusus Presiden Republik Indonesia terkait sinergitas dalam mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 bagi penyandang disabilitas di Provinsi Banten.

Kemudian Walikota Cilegon menerima penghargaan dari kepengurusan besar Persatuan Wredatama Republik Indonesia dengan memberikan piagam penghargaan dan Wredatama Nugraha Utama atas jasa-jasanya yang luar biasa dalam mendukung dan membina organisasi pensiunan PNS/ASN yang sangat bermanfaat bagi kemajuan dan perkembangan Negara Kesatuan Republik Wredatama. Indonesia.

Atas kepedulian tersebut, Pemkot Cilegon secara rutin memberikan penghargaan kepada ASN yang akan pensiun dan keluarga ASN yang meninggal dengan mengumpulkan dan memberikan penghormatan secara langsung.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan